Senin, 28 November 2011

TULISAN 6

TULISAN 6 ‘’CITA-CITA’’

CITA-CITA TERDALAM


Siapa orang yang nggak punya cita-cita? Gue rasa nggak ada,pasti semua orang punya cita-cita dalam hidupnya. Cita-cita merupakan suatu tujuan yang ingin dicapai dalam hidup di masa depan. Gua punya banyak pikiran tentang cita-cita. Pasti waktu kecil dulu kita semua punya cita-cita yang macem-macem, entah itu dokter, pilot, perawat, presiden, polisi, ataupun orang kaya. Sebagai anak kecil yang polos wajar kita punya cita-cita yang masing-masing ingin kita capai. Tapi yang jadi pertanyaan, seiring berjalannya waktu pasti ada banyak orang dimana semakin besar pasti cita-citanya juga ikut berubah. Tapi diantara itu juga, ada beberapa orang yang memang benar-benar ingin menjadi apa yang dicita-citakan, sehingga terus berjuang agar cita-citanya tercapai. Kalau buat gue sendiri, gue juga lupa apa dulu punya cita-cita apa ga. Mungkin itu karena gue realistis aja sama hidup ini. Gue ga mau muluk-muluk buat dapetin sesuatu. Di hidup ini gue cuma mau dapet yang terbaik, dari segi ekonomi, pasangan, dll. Jadi gue mikir kalau cita-cita gue mau sukses dan berhasil dalam hidup ini, sehingga bisa ngebahagiain orang tua, saudara-saudara, dan gue sendiri. dengan gitu gue udah merasa cukup dan tinggal mensyukuri apa yang udah dipunya. Nggak cuma sampe berhasil aja, gue juga mau jadi orang yang berguna buat orang lain. Gue punya keinginan kalau udah sukses, hal yang gue punya nggak hanya gue nikmatin sendiri, tapi juga akan gue bagi-bagi. Jadi ada orang lain yang ikut ngerasain keberhasilan yang gue dapet. Ya tentunya semua cita-cita dan harapan itu akan kewujud dengan usaha keras, doa, dan dukungan semua orang. Semoga apa yang gue cita-citakan tercapai. AMIN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar