Senin, 28 November 2011

TULISAN 7

TULISAN 7 ‘’GALAU’’

GALAU = USELESS THING


Pengalaman galau apa ya?? Kayanya gue jarang bngt ngerasa galau, toh kata galau sendiri juga lagi eksis baru-baru ini. Jadi gue ga ngerti apa perasaan yang pernah gue rasain namanya galau apa bukan, tapi bisa aja gue sambungin. Buat gue galau mungkin lebih dimana kita merasa gelisah, kesel tapi ga bisa marah, mau apa-apa tapi jadi males, jadi ya lebih ke perasaan ga jelas. Jujur gue jarang bngt ngerasa galau, sekalinya galau juga ga terus-terusan. Lagian ngapain juga perasaan ga jelas kaya gitu terus dirasain, yang ada malah nggak enak buat diri sendiri sama orang lain. Daripada galau terus mendingan seneng-seneng yang bisa buat kita ketawa dan nyaman, dengan begitu kita bisa semangat. Lagipula nggak ada gunanya juga kalau kita galau, yang ada malah buat bosen dan sedih terus-terusan. Makanya gue gampang bngt ilangin galau, karena gue mikir hidup cuma sekali, masih banyak bngt hal-hal lebih penting yang bisa kita lakuin daripada ditindas sama perasaan galau ga jelas gitu. Buat sebagian orang katanya galau bisa nyiksa, padahal itu salahnya sendiri. Siapa suruh ngebiarin galau nyiksa, kalau kita punya hati yang kuat, selalu berpikiran positif, nggak pernah ngeliat masa lalu yang buruk, dan selalu
punya semangat buat maju, pasti galau itu nggak akan bisa nyiksa kita. Jadi, jangan pernah ngerasa kalau hidup ini udah nggak menarik cuma gara-gara GALAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar