Senin, 28 November 2011

TULISAN 8

TULISAN 8 ‘’HARAPAN’’


MERAIH HARAPAN

Semua orang pasti punya harapan, nggak terkecuali buat gue. Jujur buat gue meraih harapan lebih besar daripada meraih cita-cita, syukur bisa dapet dua-duanya. Tanpa mengenyampingkan cita-cita, buat gue harapan lebih penting dalam hidup gue. Kalau gue ga bisa meraih cita-cita, gue nggak terlalu kecewa, karena seenggaknya harapan gue terwujud. Jauh lebih kecewa kalau harapan yang selama ini gue impikan nggak terwujud. Harapan ke depan yang utama adalah gue mau ngebahagiain orang tua dengan keberhasilan dan kesuksesan yang semoga bisa gue dapet. Karena gue mau membalas jasa-jasa orang tua yang selama ini udah dikasi buat gue. Walaupun pasti nggak akan cukup, karena udah banyak bngt yang orang tua lakuin dan kasi di hidup gue. Tapi seenggaknya orang tua bisa seneng dan senyum sama apa yang gue kasi nantinya. Tentunya harapan untuk berhasil dan sukses dalam semua hal nggak dateng gitu aja, semua harus dari usaha yang keras dan doa yang kita lakuin selama ini. Yang selanjutnya adalah gue juga mau berbagi buat sesama, karena gue sadar masih banyak orang yang butuh bantuan kita. Kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang perhatiin mereka. Jadi, hidup ini nggak cuma berarti buat gue, keluarga, tapi juga buat orang lain di sekitar gue. Harapan ini juga merupakan doa, yang semoga ke depannya bisa dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar